PDM Depok Bentuk Tiga Ranting Muhammadiyah di Kecamatan Bojongsari

Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting Muhammadiyah (LPCR) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Depok membentuk tiga Ranting Muhammadiyah di Kecamatan Bojongsari di Aula SMK Al-Hasra, Minggu (31/10/2021).



“Ketiga Ranting Muhammadiyah yang terbentuk di Kecamatan Bojongsari yaitu Ranting Serua, Ranting Pondok Petir, dan Ranting Duren Seribu,” kata Ketua LPCR PDM Kota Depok, Sulung Hawari kepada wartawan.

Sulung sapaan akrabnya menambahkan, bahwa kegiatan rencana pembentukan Ranting Muhammadiyah tersebut telah diinisiasikan sejak tahun 2013 lalu. “Kegiatan hari ini hanya penyerahan pembentukan Ranting dari panitia kepada PDM Kota Depok yang selanjutnya akan di buat Surat Keputusan (SK) nya,” ujarnya. Masih dikatakannya, Sulung mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dan bekerja keras dalam mensukseskan kegiatan ini.

Sementara itu, Sekretaris PDM Kota Depok, Ali Wartadinata memberikan arahan kepada Ranting Muhammadiyah yang baru saja dibentuk tersebut. “Ranting-ranting yang sudah terbentuk harus segera bergerak untuk menunjukkan eksistensi Muhammadiyah di ranting masing-masing,” imbuhnya.

Diakhir, Ketua Panitia Pembentukan Ranting se-Kecamatan Bojongsari menyampaikan terimakasih kepada Pimpinan Ranting (PR) yang telah kompak dalam mensukseskan acara ini sehingga berjalan dengan khidmat.

Turut hadir dalam acara pembentukan ranting tersebut, Redi Purba sebagai PC Muhammadiyah Sawangan, Syamsu Kamar sebagai Wakil Ketua PDM Kota Depok, dan DR. Zamah Sari sebagai Wakil Rektor Uhamka sekaligus Anggota Majelis Dikti PP Muhammadiyah.